Daftar Harga Lantai Kayu Giri Parket 2014

blogger templates
Daftar Harga Lantai Kayu Giri Parket 2014 - Lantai Kayu adalah alternatif penutup lantai ruangan anda yang baik untuk kesehatan karena suhu lantai kayu hangat tidak seperti lantai keramik / marmer yang mempunyai suhu dingin di waktu malam. lantai kayu sendiri sekarang masih menjadi trens di indonesia sebagai alternatif penutup lantai ruangan anda.

daftar harga lantai kayu murah
Lantai kayu Giri Parket
 Biasanya Lantai kayu terbuat dari bahan kayu jati, kayu merbau, kayu kempas, kayu sono keling, kayu ulin dan kayu bangkirai. untuk spesifikasi warna, serat mereka mempunyai khas tersendiri tergantung dari keinginan anda ingin seperti apa. 

Lantai Kayu sendiri ada beberapa macam tipe seperti lantai kayu solid, lantai kayu engineering, lantai kayu laminate dll untuk kekuatan dan keawetan tentu saja lebih baik lantai kayu solid karena lantai kayu solid terbuat dari full body lantai kayu tidak seperti lainnya yang di mana body lantai kayu berlapis.

Lantai kayu solid mempunyai banyak varian ukuran mulai dari ukuran 3 cm - 12 cm dengan begitu anda bisa menyesuaikan dengan ruangan anda, apabila anda sekarang sedang mencari lantai kayu kami sarankan anda bisa ke Giri Parket kenapa harus ke Giri Parket karena mereka menjual lantai kayu dengan Daftar Harga Jual Lantai Kayu Murah di bandingkan dengan penjual lantai kayu lainnya.

Apabila anda ingin melihat daftar harga jual lantai kayu Giri Parket bisa di lihat di Giriparket.com atau bisa langsung hubungi Giri Parket di kontak di bawah ini :

Kontak Giri Parket
Jl Sinar Sejahtera 2 No 287
Sinar Waluyo Pedurungan Semarang
Tlp Kantor dan Fax: 024-6734621
Tlp Mobile : 085727266669 (Anis)
Pin BB : 29386157
Tlp Mobile : 081904302221 (Agung)
081227222321
Pin BB : 29F7DA1D
Email: giriparquet@gmail.com
Email: giriparket@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/giri.parket
Siap Kirim ke :
JAKARTA. BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, GARUT, TASIK MALAYA , BANDUNG
SUBANG, PURWOKERTO, JOGJAKARTA, SOLO, PONOROGO, MALANG, SURABAYA
LOMBOK, BALI, BATAM, MEDAN,NTT.MATARAM,BANJARMASIN, PALEMBANG, PONTIANAK